Ragam Trik untuk Tambah Follower Twitter

Kamis, 03 Maret 2011

Share this history on :


Jakarta - Ragam cara dilakukan user untuk menambah jumlah follower di Twitter, sekaligus menjaga yang sudah ada. Jika sudah berstatus selebritis, tentu cukup mudah menghimpun follower di situs mikoroblogging tenar ini. Lalu bagaimana jika kita hanya orang biasa?

Dari sisi artis, Fitri Tropica (@fitrop) yang hadir pada acara Ngopi mengungkap pengalamannya sebagai penggemar Twitter. Dia punya trik tersendiri untuk menjaga para followernya yang cukup berjibun.

"Ya dengan memperhatikan tampilan Twitter agar tidak mengganggu dan bagaimana menyenangkan orang yang telah memfollow kita. Misalnya meretweet dengan kata-kata yang ngasal, namun setidaknya mampu menghibur para follower," ujarnya dengan nada renyah.

Lalu bagaimana trik bagi orang biasa yang ingin menambah follower? ODIE RIYANTO(@odaygarfield) punya kiat tersendiri. Dia menyarankan agar pengguna Twitter menulis tweet secara konsisten sesuai dengan keahliannya, sebagai semacam personal branding.

"Jadi sisi yang bisa dijual dari diri kita, yang punya value. Misalnya saya sebagai orang marketing ya akhirnya banyak menulis tweet soal tips-tips marketing," tukas Suhendar.

Pendapat hampir senada disampaikan oleh Pungkas, si penggagas Twitter Live Talkshow TWITALK (@pungkas). Namun dia memberikan beberapa tips lagi dalam memperbanyak jumlah follower.

"Kita harus sering berinteraksi di Twitter,yang kedua memberikan informasi di bidang yang kamu kuasai. Kemudian ketiga, bergabung dengan komunitas Twitter yang sudah ada," kata dia. Mungkin tips tips di atas bisa dicoba bagi yang ingin menimbun follower di Twitter.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar

harap para penguna blogger jangan menggunakan komentar yang tidak jelas.tapi yang lebih mendukung