Sabtu, 17 April 2010

Share this history on :



jujur aja nih yaa,,
gue tu childish banget,,, dan emang lasak dan rada gila...
makannya gue mau kenal sama orang orang yang bisa nerima gue,,
yah,,
as you know...
"THE REAL NDES"

gue tu anak rumahan, kerjanya dirumah mulu.. sampe tetangga sendiripun ga kenal...

gue ga suka keramaian, oleh karna itu gue bukan tipe tipe cowo yang hobi main atau ke mall. yah, jadi gue bukan cowo yang modis dan gaya. I'M JUST A SIMPLE MAN.. lagipula gue emang ga suka sama cewe yang ganjen, sok cantik dan centil. so, I'LL NEVER LIKE THAT!

gue boros make pulsa.. tapi borosnya bukan ke sembarang orang.. gue suka SMSan sama orang yang emang udah kenal gue.. yang tau dan ngerti gue. males ngeladenin orang yang ga begitu dikenal.. so, gue jarang ngasih nomer HP ke temen chatting gue,, EXCEPT dia emang nyambung sama gue..

gue tu anaknya aneh, gila, dan gokil.. tapi, kalo gue lagi kumat bisa jadi gue pendiem banget..(biasanya kalo gue lagi ada masalah..). dan kalo udah gitu, orang orang pasti bakal bilang," DEILAH, KESAMBET SETAN APAAN?"
kejam kali ah...

gue paling benci liat orang yang liat orang lain dari fisik. kelaut aja deh manusia kaya gitu.. sadar ga, sih.. FISIK TU GA ABADI!

so, kalo kalian mau jadi temen gue..
TERIMALAH GUE APA ADANYA, karna gue akan menerima kalian apa adanya dengan senang hati...
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Poskan Komentar

harap para penguna blogger jangan menggunakan komentar yang tidak jelas.tapi yang lebih mendukung